Kamis, Maret 13, 2014

Kotak Hitam

Haloo dulurr,, wah lama banget ga posting, asli sibuk banget akhir2 ini, dari kerjaan dan momong anak, halah sok jadi ibu, wkwkwkw.... nah berhubung hari ini kerjaan udah agak kelar ya nge-blog aja deh. Kemaren2 sih tepatnya selama 2bulan yang lalu dapet project karaoke, namanya BLACK BOX karaoke, nah ini nih yang bikin super sibuk, tapi ya alhamdulillah banget, karena kesibukan ini yang bikin bini masih bisa atraksi didapur dan si Hana bisa beristirahat dengan tenang, jiah bahasaku kok ngeri gitu, maksudanya 'beristirahat dengan tenang' tuh tiduuurrr....

Oke dibawah ini penampakan beberapa desain karaoke yang lagi saya kerjakan, dan insyallah bulan depan bangunannya udah jadi, by the way klien satu ini  adalah klien terbaek selama saya kenal beberapa orang, bayangin aja saya belum ngerjain apa-apa udah dibayar yang menurut saya banyak banget, dan sekarang ini malah udah dilunasin, alhasil kerjaan belum beres tapi duit udah habis buat beli mobil, hahahahaaa....
click for High Resolution
Ngomong-ngomong soal mobil, wah asli ga nyangka banget bisa beli mobil, jadi ceritanya nih memeh (emak ane) ngomel-ngomel karna saya mau badminton tengah malem jam7 (sejak kapan jam7 itu tengah malem ya?), tepatnya di daerah benowo dan saya mau bonceng si Hana yang masih berusia 6bulan, hahahahha.... wajar aja emak ane nih marahnya gak karuan, meja-meja disampingnya juga dimakan, fiuhh.... hehe gak sampe gitu kok, cuma taplaknya aja yang dimakan, wkwkwkw...

Naahh inget kisah Malinkundang ga? yang pas adegan emaknya marah sambil bilang "Kau telah membuat emakmu sakit hati, aku kutuk kau jadi batu".... nah kalo ini versi beda, jadi pas memeh marah-marah karna saya mau ajak Hana keluar tengah malem tuh saya tetep ngeyel mau ngajak aja, dan memuncaklah marahnya sambil bilang "Kau telah membuat emak sakit hati, mulai detik ini kularang kau pergi dengan anakmu sebelum kau punya mobil", batin saya waktu itu "emak ane nih nyuruh bli mobil kaya beli beng-beng ajeeee...." wkwkkw.... tapi seketika itu dengan respon kami menjawab "AAMIIN....." walaupun dengan muka BT karna ga jadi badminton, padahal saya ini orangnya suka banget olah raga (walaupun ga mahir olah raga)

Dan alhasil 4hari kemudian dapet rejeki dari project Black Box karaoke ini, langsung deh beli mobil, alhamdulillah... Sebetulnya ada cerita menarik yang cukup memuakkan pas proses pembelian mobil ini, bingung toh? tunggu postingan selanjutnya aja deh, ini mau lanjut kerja dulu... sampai jumpa dulur...
 
Si Hellboy baru dateng
Oiya satu lagi, pelajaran hari ini:
"Kata-kata apapun yang kau anggap baik, amini saja walaupun kita anggap itu susah didapatkan, karena kita tidak tau sekuat apa ucapan doa yang baru saja dilontarkan seseorang itu" <<<<< btw.. berarti doa emak ane mangstab banget yak? hehehe.... Oke guys saya nyiapin schedule mblakrak dulu ya.

0 komentar:

Posting Komentar