Sabtu, Desember 17, 2011

Jeprat-jepret Pre Wedding buat My Sista

17 Mei 2011 merupakan tanggal pernikahan sang kakak, dan sudah H-2 kami belum sempat ambil gambar untuk pre wedding, Mangstaaab..... padahal kamera udah ditangan saya, perlu diketahui dari postingan sebelumnya Fotografer Dadakan di Waduk Selorejo, kali ini saya baru merasakan jepretin untuk prewed pake kamera SLR. Eeiitzs... jangan kira kalo ini kamera baru, tetep aja ni kamera pinjaman..Hahahaha... bener2 fotografer koplak, dan pemilik kamera sesungguhnya yakni Bang Seno Tejo Baskoro
"Makasih bang buat pinjamannya, besok kalo ane touring tak pinjem lagi ya, ahahahaayy"
Inget label travelling saya di Pantai Prigi dan Karanggongso? itulah tempat hunting kami untk pre-wedding, sempat ambil beberapa foto disana, tapi dari mempelai laki-laki pingin konsep yg berbeda, pengennya sih di Terminal (GLEK), soalnya kerjaan Bang Eko (calon suami) ni kondektur bus, upss...sorry ralat tapi dia sebagai guide tour-tour gitu dan juga bertugas nyariin bus dengan kapasitas A kecepatan B tujuan C...tau ah gak mudeng ama gitu-gitu, saya sih ngikut ajaa mau dijepretin dimana, tugas saya  dalam susunan kepanitiaan hanyalah Seksi Bisu,wkwkwkw..... kerjaannya cuma dieeem liatin orang-orang yang lagi sibuk. Ahahahaayy... bukan kok,yang bener saya jadi Seksi Dokumentasi.


Setelah hunting jauh-jauh ke negri seberang dan di bela-belain ga makan sebulan penuh (ga ada hubungannya kayae) ujung-ujungnya prewed di Surabaya doang. Jepretan pertama kita ambil di Taman Pelangi pada pukul 05.00 jadi langit masih gelap tapi cahaya matahari udah mulai muncul, dan beginilah hasilnya, lumayanlah buat pemula. Disini saya sempat kesulitan dengan pengaturan rana dan diafragmanya,  maklum bukan kamera sendiri apalagi pelajaran fotografi udah 3 tahun yang lalu, dah lupa ilmunya.  
Oke selanjutnya kita akan menuju daerah citraland, pas dijalan liat KFC di Jl.Ahmad Yani mampirlah  kita untuk makan dikit-dikit sambil ambil gambar bentar, setelah itu lanjuuutttt menuju Citraland, Singapore of Surabaya.


Sebelum masuk Citraland saya inget disitu ada tumpukan pipa beton peninggalan jaman dulu yang udah rusak lumayan pecah-pecah gitu, keren ni kalo dijadiin object. menuju ksitu lumayan menyiksa kaki juga, apalagi saya pake celana pendek, durinya buanyak banget.
Dan sampailah kita di citraland, Singapore of Surabaya...
Pengalaman disana pas tugas kuliah fotografi semasa kuliah dulu selalu dilarang ama satpamnya tiap mau ambil gambar, apa karena muka kita standartan? hahaha.... udah biasa di Indonesia membeda-bedakan sikap pada tiap orang, coba kalo kesana naek alphard trus poto-poto.. YAKIN 1000% ga bakal dilarang, toh pun dilarang tinggal bilang mau beli rumah disini, mau apa? (diem)....
Sedangkan kita naek motor doang, kalo alesan mau beli rumah disini? Hhheeemppftthh...(ngempet ngakak)



Tapi tenang.... Abunawas selalu lolos dari lubang jarum dan pasti lolos dari permasalahan apapun, tapi masalahnya ni bukan abunawas, untunglah saya seorang Desainer Interior jadi kalopun dilarang tinggal nunjukin kartu nama dan bilang "Saya ada project disini pak, mau ambil gambar bentar" tentunya dengan nada berwibawa, Ahahahaayy... toh pakaian mereka ga kaya lg prewed gitu, dan kartu nama inilah penolongnya jika ada larangan ambil gambar.


4 komentar:

  1. tenkyu brother...tenkyu so much...

    BalasHapus
  2. Ntr gantian lo yaa kalo aq maried situ yg jepretin... ;)

    BalasHapus
  3. Wilujeng Astuti, ST25 Oktober 2011 pukul 14.31

    waw...
    keyeeeennnn.....

    aq mau dunk adjarin....

    BalasHapus